Langkah pertama…

Setiap kegiatan yang besar sangatlah membutuhkan pemikiran, pengorganisasian, ide, struktur, perencanaan, dan yang terpenting, kehendak kita.

Pada tanggal 8 November lalu, hal-hal tersebut dipaparkan dalam pertemuan bersama Koordinator Umum Temu Kaum Muda Dehonian Internasional 2013 (atau disebut IYD, the International Youth Dehonian), bertempat di Institut Anak-anak St. Yudas, Sao Paulo.

Penyusunan program, transportasi lokal, makan-minum/konsumsi, kegiatan-kegiatan budaya, perayaan, bentuk dasar, dan wujud Temu Kaum Muda Dehonian Internasional mulai dirancang oleh Rm. Jairson Hellmann dan Rm. Marcelo Reis. Mereka tentu saja dibantu oleh anggota SCJ yang lain yakni Anderson de Paula, Carlos Pereira dan Giorgio Sinestri, serta postulant Rodrigo de Oliveira. Mereka inilah yang pertama kali bermimpi untuk mengadakan kegiatan Temu Kaum Muda Dehonian, yang akan terwujud nanti di Brasil, tanggal 20 – 28 Juli 2013, bertempat di Sao Paulo dan Rio de Janeiro.

Mulai sekarang, segenap keluarga besar Dehonian diundang untuk berdoa bagi suksesnya acara besar ini. Kegiatan ini akan menjadi peluang berharga bagi kaum muda, diwujudkan dalam seni dan refleksi, sebagai sarana untuk mencapai Cinta.

Baca berita-beritanya dan pastikan kalian tidak ketinggalan informasi yang dapat diakses melalui situs kami ataupun jaringan sosial kami.
Website kami: http://www.dehonbrasil.com/ejd2013

Melalui website tersebut, kami akan mempublikasikan segala persiapan menjelang peristiwa besar ini, sebagai bentuk kesaksian akan karisma Dehonian dan kekuatan dalam diri kaum muda dari Amerika Latin dan dari seluruh dunia.

Temu kaum muda Dehonian Brasil 2013 bertemakan ‘Berjalan dalam kasih’ (Ef 5:2).

Sobre Juventude Dehoniana

www.dehonbrasil.com/ejd2013
Esse post foi publicado em EJD2013INDONESIAN, IN. Bookmark o link permanente.

Deixe um comentário